Pages

Subscribe:

BO yang sangat saya rekomendasikan,rugi kalau ngak coba..!!

Cara daftar JSS Tripler dalam bahasa Indonesia

Buat teman2 yang mau daftar JSS Tripler ,tapi bingung cara daftar dan cara kerja systemnya silakan ikuti petunjuknya di sini http://jss-triplerinfo.blogspot.com/,di sana juga ada bukti wd saya..!!

PTC Terbaik

.Hati-hati mencari bisnis di internet

Beberap situs yang menawarkan,baca email dapat uang.



"Dibawah ini adalah beberapa situs yang menawarkan ,membaca E-mail dan klik baner dapat uang,saya sudah kumpulkan beberapa situs,silakan anda pilih atau mau daftar semuanya juga boleh,silakan coba ya...,gratis kok,semoga sukses..!!"


Itu lah sepenggal kalimat yang pernah saya buat di blog ini,untuk mempromosikan bisnis PTC ,hasilnya sungguh luar biasa,saya mendapatkan downline cukup banyak ,tidak begitu lama saya sudah bisa mencapai jumlah yang di syaratkan masing-masing PTC untuk PO,saya tunggu kiriman uang ,satu ,dua,tiga,empat bulan,kemudian,tidak satupun dari PTC yang saya ikuti membayar,kecuali donkey,tapi sangat sedikit,tidak cukup mengganti biaya ol saya.

kerana itu pada kesempatan ini saya minta maaf ke pada selutuh downline saya,kalau anda juga bernasib seperti saya,tapi kalau ternyata ada yang di bayar,karena up grade,bagus,karena saya memang free member,untuk up grade biayanya besar sekali,itu pun belum menjamin kalau kita di bayar, makanya saya tidak up grade.

Saya menulis ini ingin sharing ke pada teman-teman,khususnya yang baru terjun ke dunia bisnis lewat internet,berhati-hatilah dalam mencari bisnis di internet,jangan sampai anda mengalami seperti yang saya alami,tidak harus membuang waktu anda selama 6 bulan.

Setelah saya sadar bahwa bisnis baca email ini kurang baik,saya menhapus semua isi blog,tapi saya menggantinya dengan info-info yang akan berguna untuk teman-teman yang baru terjun ke bisnis lewat internet,secara bertahap tentunya.

Saya akan info kan ke pada teman-teman bisnis apa yang benar-benar membuat banyak orang sukses di internet,tapi untuk post pertama saya,saya cuma mau tulis ini saja dulu.akan bersambung di post-post selanjutnya.

Harap bersabar, yah ...dan semoga sukses buat teman-teman semua.

1 komentar:

surferangel mengatakan...

thanks atas sarannya . . .
jangan lupa mampir juga ke Blog ku
ada info2 menarik tentang bisnis online selain PTC

Posting Komentar

DonkeyMails.com: No Minimum Payout